Sidang Senat Terbuka Pemaparan Rencana Kerja Calon Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Periode 2024-2029

oleh | Jul 23, 2024 | Akademik, Berita, Pengumuman

SEMARANG – Senin (15/07), Senat Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro menyelenggarakan sidang senat terbuka untuk pemaparan rencana kerja para calon wakil dekan FK Undip periode 2024-2029. Acara ini dilaksanakan di ruang RSG Dekanat FK Undip dan dihadiri oleh anggota senat fakultas, dosen, tenaga pendidik, perwakilan anggota BEM FK Undip, dan sejumlah alumni FK Undip.

Acara diawali dengan pengenalan para kandidat secara singkat, kemudian dilanjutkan dengan presentasi/pemaparan rencana kerja setiap kandidat, sesi tanya jawab, dan diakhiri dengan penilaian kualitatif oleh setiap anggota senat fakultas. Adapun runtutan sesi pemaparan calon wakil dekan adalah sebagai berikut:

Calon Wakil Dekan I (Bidang Akademik dan Kemahasiswaan):

  1. Dr. dr. Natalia Dewi Wardani, Sp.Kj
  2. Dr. Muflihatul Muniroh, M.Si., Med., Ph.D.

Calon wakil dekan II (Bidang Sumberdaya):

  1. Drg. Yoghi Bagus Prabowo, MH.Kes.
  2. Dr. Anggorowati, S.Kp., Ns.Sp.Kep.Mat., M.Kep
  3. Prof. Dr. Diana Nur Afifah, S.TP., M.Si.
  4. Dr. Nuryanto, S.Gz., M.Gizi
  5. dr. Endang Mahati, M.Sc., Ph.D

Setiap panelis hanya diberi waktu tidak lebih dari 15 menit untuk mempresentasikan rencana kerjanya. Setelah sesi pemaparan selesai, acara dilanjutkan dengan membuka 2 sesi tanya jawab untuk audiens bisa menyampaikan pertanyaan terkait rencana kerja panelis. Di penghujung acara, setiap anggota senat dipersilahkan untuk mengisi penilaian kualitatif setiap panelis.

Untuk menutup rapat senat terbuka ini, Prof. Dr. dr. Tri Indah Winarni, M.Si.Med.,PA selaku ketua senat menyampaikan harapannya agar dapat memperoleh wakil dekan yang amanah. “Semoga kita mendapatkan wakil dekan yang amanah aamiin,” pungkasnya.

Berita Terkait