Penyegaran Penelitian dan Pengabdian 2024 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro

oleh | Mar 8, 2024 | Berita | 0 Komentar

Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Diponegoro (UNDIP) menyelenggarakan Workshop Penyegaran Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2024. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan serapan untuk penelitian dan pengabdian FK UNDIP kedepannya. Acara yang dilangsungkan pada 7 Maret 2024 ini bertempat di Gedung A, Ruang Sidang Senat, FK UNDIP.

Dekan FK UNDIP Dr. dr. Yan Wisnu Prajoko, Sp.B(K)Onk, M.Kes membuka acara dengan sambutannya. Beliau berharap dengan acara penyegaran ini dapat meningkatkan serapan untuk PPM (Penelitian dan Pengabdian Masyarakat). “Harapan saya disosialisasikan kepada bapak ibu sekalian bahwa research targetnya adalah publikasi internasional, kemudian 1 dosen dapat mengajukan 3 proposal, mohon dibantu terutama di prodi yang perlu sosialisasi menurut saya adalah prodi spesialis, supaya serapan PPM maksimal” jelas Dr. Yan.

Dr. Yan melanjutkan dengan ajakan kepada UP3 FK UNDIP supaya berkolaborasi dengan reviewer agar tercipta roadmap PPM yang jelas. “Selanjutnya saya berpikir UP3 bersama reviewer sebagai tulang punggung dan sutradara agar roadmap PPM kita semakin jelas, terutama roadmap PPM dari prodi dalam 5 tahun kedepan kurang clear, tidak harus tercapai dalam 5 tahun kedepan, tetapi jelas perjalanan (PPM) kita” jelas beliau.

Berita Terkait